Kronologi Pembobolan Rekening Dari Aplikasi BPJS - Revesery -->

Kronologi Pembobolan Rekening Dari Aplikasi BPJS

Kronologi Pembobolan Rekening Dari Aplikasi BPJS - Hampir saja menjadi korban Pembobolan Rekening dari aplikasi.

kronologi:

pagi-pagi tadi dapet telpon dari no +6281125213167 mengatakan dari call center BPJS Kesehatan mengatakan bahwa saya terdaftar di dua kelas BPJS. Nah saya di suruh untuk menonaktifkan salah satu dengan dipandu via WA. 

Selang beberapa menit saya di telpon via WA dengan suara wanita khas call center, dan di konfirmasi mengenai data BPJS kesehatan saya.  yang udah di kirim mereka sebelum nya via chat, setelah saya baca data nya real data bpjs saya.nah dari telpon wa saya diminta untuk menonaktifkan salah satu kelas BPJS yang di bilang nya double. 


untuk menonaktifkan hanya bisa melalui aplikasi android. nah saya di pandu untuk mengintal aplikasi baru tidak melalui mobil jkn dengan dalih ini aplikasi khusus untuk menonaktifkan bpjs double. saya iyakan. 

lalu di suruh saya buka playstroe dan di minta untuk matikan playprotec google play. lalu di kirimlah link download app https://bpjs*indbk*cc ketika di klik mucul tampilan seperti di bawah...mirip playstore..... di sini sya curiga....harusnya kan linknya ke playstore langsung....ketika sy konfirm ke mbak nya di bilang itu app khusus untuk non aktif..

Kronologi Pembobolan Rekening Dari Aplikasi BPJS

saya tanya harusnya pakai domain resmi bpjs...masih berkelit mbak nya. dengan bilang kalau nanti muncul tagihan bpjs nya doble kami ga tanggung jawab. 

harus segera instal aplikasi yang dia kirim. nah saya bilang saya ga bisa lakukan karna bukan dari link resmi. langsung di matikan telpon wa nya"

nah karna penasaran saya download apknya di laptop dan saya upload ke https://www.virustotal*com dan saya dapatkan hasil.. Fix ini app pembobol aplikasi banking.

Teknik pembobolan makin canggih......jadi harap makin berhati2..

Data kita makin bebas tersebar tanpa izin kita dan  mudah di salah gunakan.

Sekian Kronologi Pembobolan Rekening Dari Aplikasi BPJS


Ada pertanyaan? Silahkan komentar

Posting Komentar

Revesery.com

Revesery.com

download file ini untuk mencoba: 

Revesery.com

Revesery.com

 Download ==>>