Cara Membuat Akun Honor Of Kings HOK Region Turkey - Revesery -->

Cara Membuat Akun Honor Of Kings HOK Region Turkey

Cara Membuat Akun Honor Of Kings HOK Region Turkey - Hai teman-teman! Hari ini aku punya cerita seru nih tentang cara membuat akun HONOR OF KINGS Region Turkey. Jadi, aku baru aja menemukan cara yang super mudah dan menguntungkan untuk bisa menikmati game ini dengan harga yang lebih terjangkau. 

Nah, sebelumnya, aku mau cerita dulu nih tentang keuntungan-keuntungan yang bisa kamu dapatkan dengan membuat akun HONOR OF KINGS Region Turkey. 

Pertama, kamu bisa top up di game ini dengan harga yang lebih murah, loh! Biasanya, 4000 Token dihargai sekitar IDR. 800.000, tapi dengan akun Region Turkey, kamu bisa mendapatkannya hanya dengan IDR. 679.000. 

Cara Membuat Akun Honor Of Kings HOK Region Turkey

Wah, pasti hemat banget kan? Selain itu, kamu juga bisa membuka jasa gift skin dan item lain yang bisa di gift kepada teman-temanmu. 

Atau, mungkin kamu juga ingin membuat akun pribadi untuk lebih leluasa bermain tanpa harus terikat dengan akun lama. Seru banget, kan?

Cara Membuat Akun Honor Of Kings HOK Region Turkey

Keuntungan nya apa :

• Top Up di game nya Lebih murah 4000 Token Menjadi IDR. 679.000 Harga Normal IDR. 800.000

• Bisa buka jasa Gift Skin dan Item" lain yg bisa di Gift

• Atau mau buat akun Pribadi

Caranya :

1. Buka Game Honor Of King mu

2. Log Out Akun 

3. Hapus jendela Game nya

4. Buka VPN pilih Server Turkey bebas mau pakai Aplikasi VPN apa aja yg gratisan juga Bisa

5. Setelah Itu Daftar akun baru Pilih aja Login Guest 

6. Selesai Tutorial nya

7. Done Ke menu Beli Token 

Tambahan :

Udah aku coba Pay Bisa ya, wajib Punya CC Visa atau Mastercard, CC Visa aku Makai CC Bank Jago atau Line Bank.

Kalau mau coba akun Lama mu Coba ke pengaturan Trus ke menu Tools Kalau Ubah Region Pilih Turkey yg ini belum gua cba karna gada akun Lama.

Nah, itu tadi cara membuat akun HONOR OF KINGS Region Turkey yang bisa kamu coba. Aku udah mencobanya dan ternyata berhasil, loh! Jangan lupa, untuk melakukan top up, kamu perlu memiliki CC Visa atau Mastercard. 

Aku sendiri menggunakan CC Visa dari Bank Jago atau Line Bank dan berhasil melakukan pembayaran tanpa masalah. Oh iya, kalau kamu ingin mencoba menggunakan akun lama, coba saja ke pengaturan dan pilih menu Tools. 

Di sana, kamu bisa ubah region menjadi Turkey dan siap untuk bermain dengan akun lama. Semoga informasi ini bermanfaat untuk kalian semua. Selamat bermain dan semoga sukses!


Ada pertanyaan? Silahkan komentar

Posting Komentar

Revesery.com

Revesery.com

download file ini untuk mencoba: 

Revesery.com

Revesery.com

 Download ==>>