Cara Download dan Install Kinemaster di Laptop / PC - Revesery -->

Cara Download dan Install Kinemaster di Laptop / PC

Cara Download dan Install Kinemaster di Laptop / PC - kinemaster pc full version Di dunia saat ini, kami biasanya menghabiskan waktu kami menggunakan internet. Kami melihat banyak hal mendengarkan musik, atau menonton video. Yang paling menarik di antara file Media adalah "Video". Menonton benda bergerak cukup menarik dibandingkan dengan gambar yang beku.

Ada banyak cara untuk membuat video atau mengeditnya. Namun tidak semua perangkat lunak / aplikasi dapat dengan sesuai harapan Anda. Ada tingkatan aplikasi editor video & orang dapat memilih sesuai keahlian mereka. Editor Video seperti Adobe, Avast digunakan oleh Profesional. Sementara itu, Editor Video seperti Filmora adalah untuk pemula. Berikut adalah metode untuk Mengunduh & Memasang Kinemaster di PC.

Cara Download dan Install Kinemaster di Laptop / PC

Anda mungkin telah melihat orang-orang sering mengeposkan Status Whatsapp. Orang-orang suka status itu tetapi tidak semua orang mampu membuatnya. Nah, pembuatan video-video ini bukanlah tugas yang sulit. Anda hanya sebuah aplikasi yang dikenal sebagai "KINEMASTER".

Kinemaster adalah salah satu editor video terbaik, terutama untuk pembuatan status. Antarmuka Pengguna mudah digunakan & kompak dengan banyak fitur. Namun, aplikasi ini hanya tersedia untuk pengguna Android & iOS. Tidak ada perangkat lunak khusus untuk Windows atau Mac PC.

Apa itu Kinemaster?

Kinemaster adalah editor video dengan fitur Profesional yang dibuat untuk perangkat Android & iOS. Anda mungkin tidak menemukan editor video lain seperti Kinemaster. Karena editor video untuk Android & iOS menawarkan fitur tetapi Kinemaster tampaknyprofesional dibandingkan denan yang lain. Editor lain mudah digunakan & bahkan noob dapat menggunakannya. Anda juga dapat mengkonversi video ke format yang sesuai.

Fitur Kinemaster:

Penulisan Freestyle: Menggambar atau menulis apa pun di Video
Pratinjau Instan
Filter audio + Pitch Changer + Pengubah Suara
Perekaman video & Audio secara real-time
Unduh efek & audio
Kecerahan, kontrol warna & Saturasi
Animasi, Tema, Efek visual & audio
Blur, Mosaik & efek tekstur lainnya
Opsi berbagi untuk media Sosial & saluran YouTube
Unduh & Instal Kinemaster Di PC:

Seperti yang telah dibahas sebelumnya, Kinemaster hanya tersedia untuk perangkat Android & iOS. Tidak ada perangkat lunak yang dibuat untuk Windows & Mac. Jadi untuk menggunakan Kinemaster di PC, kita perlu memilih Emulator. Emulator adalah perangkat lunak yang mengemulasikan platform tertentu


Emulator untuk Android dan juga iOS. Anda dapat memilih Emulator Android atau iOS Emulator. Namun, jika Anda bingung memilih Emulator iOS. Harus membaca "Emulator iOS Terpilih Terbaik" di gooogle . Biasanya, setiap Emulator memiliki langkah instalasi yang serupa, jadi apa pun yang Anda pilih, langkah tidak akan banyak berubah. Kami memilih BlueStacks karena ini yang paling sederhana & berfungsi dengan baik.

Cara Download dan Install Kinemaster di Laptop / PC

Di bawah ini adalah langkah-langkah instalasi:

1. Unduh & Pasang Emulator apa pun sesuai keinginan Anda. NOX paling baik untuk pemula karena mudah.

2. Setelah instalasi selesai, masukan ID Google atau ID Gmail Anda.

3. Ini akan memungkinkan Anda menggunakan PlayStore.

Saatnya install Kinemaster Pergi ke PlayStore> search bar > Kinemaster.

ATAU Download Kinemaster MOD Unlock Disini

4. Pilih Kinemaster & klik Install.

5. Tunggu hingga instalasi selesai.

6. Setelah instalasi selesai, Kinemaster akan muncul di Home Screen of Emulator.

7. Klik pada ikon untuk menjalankannya.

8. Itu saja!

Kinemaster tersedia dalam 2 versi Gratis & Berbayar satu. Anda dapat memilih versi gratis jika Anda ingin menggunakannya untuk penggunaan pribadi atau non-komersial. Versi gratis memberi Anda fitur yang sama tetapi akan ada tanda air pada file output. Namun, jika Anda ingin Kinemaster untuk penggunaan komersial atau resmi, pilihlah Berlangganan satu. Jadi ada paket berlangganan tertentu & Anda dapat memilihnya sesuai dengan kenyamanan Anda.


iOS:

Pengguna iOS juga bisa mendapatkan Kinemaster dengan mudah di perangkat iOS mereka melalui Appstore. Di sini juga ada 2 versi Gratis & Berbayar. Pengguna iOS perlu menginstal iOS Emulator di PC mereka & ikuti langkah-langkah yang diberikan di bawah ini:

1. Unduh & Pasang Emulator iOS di PC Anda
2. Login ID Apple atau ID iTunes Anda
3. Dapatkan akses ke App store di Emulator
4. Pergi ke AppStore>  Cari Kinemaster > Pasang
5. Tunggu hingga instalasi selesai
6. Kinemaster dipasang & layar beranda akan memilikinya

Itu saja!

Anda dapat mengunduh Emulator, Android, atau iOS apa pun. Tetapi kami akan merekomendasikan Anda untuk menggunakan Android karena iOS Emulator hadir dengan banyak pembatasan. Sementara itu, Emulator Android tidak memiliki batasan. PlayStore akan memungkinkan Anda mengunduh setiap aplikasi. Tetapi iOS Emulator App Store tidak memiliki setiap aplikasi. Keseluruhan Emulator iOS tidak lebih baik dari Android. Jadi jika Anda ingin Kinemaster di PC, kami akan merekomendasikan Android.


Kinemaster Alternative for PC (Gratis dan berbayar) 

Filmora
AVS Video Editor
Apple Final Cut Pro X
Adobe Premiere Elements
Magix Movie Edit Pro Premium
Cyberlink PowerDirector
Pinnacle Studio Ultimate
Adobe Premiere Pro CC

Kinemaster Alternatives untuk pengguna Android & iOS:

VideoShow
PowerDirector
Quik
VivaVideo
Magisto
Filmora Go
Adobe Premiere Clip

Anda dapat dengan mudah mengunduh & menginstal Kinemaster di PC menggunakan metode Emulator kami. Kami akan menyarankan Anda untuk tidak mengunduh Kinemaster di PC melalui situs web eksternal apa pun karena belum ada yang dikembangkan. Beberapa situs web mungkin mengklaim hal semacam itu tetapi tidak mengunduhnya. Pergi untuk cara alternatif ini sampai Kinemaster meluncurkannya untuk PC Dan, jika Anda memiliki keraguan atau pertanyaan, jangan ragu untuk menghubungi kami melalui Bagian Komentar. Tetap disini!

Ada pertanyaan? Silahkan komentar

Posting Komentar

Revesery.com

Revesery.com

download file ini untuk mencoba: 

Revesery.com

Revesery.com

 Download ==>>